
Desain yang Ciamik

Perbedaan lain yaitu pada sektor penerangan. Untuk headlamp, Primavera tetap mengandalkan lampu bulat guna menguatkan kesan klasik. Namun untuk lampu sein serta stop lamp belakang, Piaggio membenamkan LED untuk menghasilkan penerangan lebih, guna meningkatkan faktor keamanan.
Perbedaan mencolok lain adalah tidak adanya lis plastik yang tersambung di bodi belakang, serta lis krom yang kini memanjang hingga bagian dek bawah.

Lebih Besar dan Lebih Nyaman

Desain joknya mirip milik Vespa GTS dan GTV yang lebih ergonomis dan mengikuti lekuk tubuh. Guna meningkatkan handling dan kenyamanan, Piaggio memutuskan untuk melakukan perubahan pada letak mesin dan penggunaan suspensi depan yang lebih empuk.
Untuk posisi aki, Piaggio juga melakukan perubahan. Aki Primavera ada dekat pijakan kaki. Ini membuat ruang bagasi jadi lebih luas dan kemungkinan muat untuk menampung helm full face.
Klasik Namun Tetap Digital

Desain berbentuk kipas. Namun untuk model ini, Piaggio menggunakan teknologi digital untuk menujukan kondisi bahan bakar serta jam. Tampilannya pun mirip dengan milik Vespa 946 dengan LCD warna biru. Sementara untuk penunjuk kecepatan, tetap konvensional dengan penggunaan jarum.
Mesin Terbaru 3 Valve
Primavera di desain dengan dapur pacu 150 cc 3V. Semuanya dibuat dengan teknologi terbaru yang memiliki daya tahan dan performa yang lebih baik.Teknologi 3 katup disebut paling efektif karena meningkatkan kinerja katup masuk, dan meningkatkan efisiensi mesin dibanding mesin 2 katup pada vespa moder.
Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:
Posting Komentar