Belanja aksesoris modern Vespa LX lokal di Otista

Senin, 13 April 2015

otista
photo-5
Kalau tanya-tanya ke komunitas dan bengkel Vespa modern, banyak yang bilang kalau cari aksesoris lokal untuk Vespa LX adanya di Otista. Otistanya mana? Ya pokoknya cari aja, susurin se-Otistanya deh! Kalau jalan pelan-pelan pasti ketemu!

Infonya cuman sebatas begitu aduh …
Kenapa produksi lokal? Ya alasan utama tentu soal HARGA. Untuk harga front rack/back rack lokal harganya sekitar 300an, sementara rack asli Piaggio sekitar 2 jutaaan keatas, jadi spreadnya memang jauh *sekali. Bagaimana kualitas lokal? Ya tentu juga jauh *sekali dari asli, baru sebentar pakai sekitar 6 bulanan, kalau rack lokal akan muncul bintik-bintik seperti karat, juga di las-lasan sambungan. Juga perlu tempat yang terang dan tenang untuk membeli, karena mesti dilihat dan dipilih baik-baik apakah tekukannya bener.
Seperti waktu saya mau beli back rack, pilihan pertama dari lemari kaca sudah berbintik seperti karat, saya diinfo kalau itu cuman dummy. Kalau serius mau beli boleh pilih racknya. OK. jadi setelah 3 rack, akhirnya saya ketemu back rack yang paling mendingan.
Untuk pemasangan, mereka tidak menyediakan tukang pasang khususu. Tapi jangan khawatir, dengan upah 25 ribu tanpa tawar akan ada Bapak-Bapak yang entah dari mana bisa datang untuk membantu pasang si back rack. Si Bapak adalah bukan karyawan toko, dia datangn dengan membawa kunci 10 dan obeng. Kira-kira 10 menitan terpasang lah si backrack.
photo-2
Berjenis-jenis topi pet untuk lampu
photo-3
Macam-macam jok. Jok ini adalah bukan untuk Modern Vespa, tempat Vespa di Otista ini malah sebetulnya punya parts dan aksesoris Vespa 2 tak lebih lengkap.
photo-4  photo-1
Bumper depan yang satu besi, seharga 100 ribuan.
photo-2  photo-4  photo-1
Ini foto waktu Vespa saya mau diganti racknya.
Buat sebagian orang, tampilan vespa yang muncul belakangan ini kurang berkesan klasik. “kurang vespa” begitu kata penggemar berat scooter besutan Piaggio ini. Karena itu pada 18 Juni 2013 yang lalu PT Piaggio Indonesia meluncurkan Vespa LXV 150ie 3Valves. Motor bertipe scooter ini seolah ingin mengembalikan kesan vespa ditahun 1960-an. Coba kita perhatikan dari depan. Lampu utamanya membulat dengan stang yang dibiarkan telanjang tanpa penutup. Di atas lampu bertengger windshield kecil yang manis melindungi pengendara dari sapuan angin. Spionnya yang membulat makin menambah kesan retro. Melihat ke bagian tengah, mata kita akan langsung tergoda dengan jok yang dibuat terpisah. Model jok ini yang jarang ditemui pada vespa era modern sebelumnya. Dengan mudah kita mengembalikan memori ketika kakek atau ayah kita membonceng kita di atas Vespa yang jok pengemudi dan penumpangnya tidak menjadi satu seperti ini. Tak berhenti sampai disitu, dibagian belakang motor ini disematkan rak yang berkesan old skul. Logam pembuatnya dilapisi krom mengkilap dengan desain dibuat tinggi hingga kira-kira sepinggang orang dewasa ketika duduk di jok belakang. Pratiwi Halim, Marketing Director PT Piaggio Indonesia menyebutkan perpaduan desain vintage dasbor, lampu, jok hingga ke rak belakang akan menjadikan Vespa LXV 150ie 3Valves model yang ikonik. “Kami telah melakukan upaya luar biasa untuk mengeluarkan desain yang indah dan unik ke pasar, desain yang akan dikagumi para pecinta Vespa” pungkas Pratiwi Halim. Vespa LXV 150ie 3Valves Meski didesain klasik vintage bukan berarti scooter ini tertinggal dalam hal teknologi. Simak saja mesinnya yang dipersenjatai dengan 3 katup. ECU yang digunakan pun generasi terbaru dengan paduan free wheel electric stater. Dengan paduan ini tidak heran jika Piaggio berani memberi jaminan bahwa produk ini juga irit bahan bakar. Dengan penggunaan normal jarak tempuhnya bisa mencapai 55 KM untuk setiap liter bensinnya. Seperti juga pendahulunya, Vespa LXV 150ie 3Valves ditujukan untuk segmen skutik kelas premium. Untuk kawasan jakarta varian ini dilepas dengan harga Rp30,6 juta (OTR). Jadi siap untuk tampil lebih vintage? Harga & Spesifikasi Vespa LXV 150ie 3Valves Harga: Rp30,6 juta (OTR Jakarta) Pilihan Warna: Espresso, Portofino Green Tipe Mesin: Satu slinder, 4 langkah catalytic Hi-PER4 Kapasitas Mesin: 150 cc Bore X Stroke: 62.8 mm x 48.6 mm Tenaga maksimal: 8.9 kW at 8,000 rpm (11.7 cv) Torsi: 11.8 Nm at 6,250 rpm Kecepatan Maksimum: 100 Km/jam Kapasitas Tangki Bahan Bakar: 2.3 liter Konsumsi Bahan bakar: 50Km/liter Distribusi: Single Cam SOHC (3 valves) Transmisi: CVT transformer with torque slave Kopling: Otomatis plat kering Suspensi Depan: Helical spring Singe Arm Suspensi Belakang: Hidrolic Monoshock Rem Depan: Cakram 200 mm Hidrolik Rem Belakang: Tromol 110 mm mekanis Ban depan: Tubeless 110/70-11 Ban Belakang: Tubeless 120/70-10 Panjang: 70.9 Lebar: 29.1 Jarak roda: 50.4 Tinggi: 30.9 Berat Kosong: 243

Read more at: http://yomamen.com/vespa-lxv-150ie-3valves-untuk-yang-doyan-tampil-klasik/
Copyright © yomamen.com


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Ini alamat lengkapnya dimana ya? Tolong dong di kasih tau

Unknown mengatakan...

Ini alamat lengkapnya dimana ya? Tolong dong di kasih tau penting nih..

Posting Komentar